1.  Explain why goal(tujuan) is an important part of human life?

Karena Tujuan sangat peting untuk memetakan pola hidup kita dimasa yang akan datang sehingga kita tidak hidup dengan ‘asal-asalan’ dan memiliki suatu visi dan misi yang harus dicapai di masa depan

2. Write 5 of your future goals and explain why they are SMART!

Pada bulan Desember 2012 saya dapat menghafal lebih dari 10000 kata baru dalam bahasa inggris

Pada tahun 2014 saya menjadi guru les bahasa inggris di ILP

Pada tahun 2016 saya  lulus dari FKIP UKI dan menjadi guru bahasa inggris di SMPN 6 Tambun Selatan (SMP saya dulu)

Pada tahun 2018 saya memiliki tempat kursus bahasa inggris sendiri

Dan Pada tahun 2022 saya menjadi dosen Bahasa Inggris di FKIP UKI.

Mengapa 5 goals saya SMART? Karena itu semua dapat dicapai dan diukur berdasarkan kemampuan dan kerja keras saya sendiri.

3.       Two of the most popular definitions of time are “Time is money” by Benjamin Franklin and “Time is life” by Alan Lakein. Which one do you prefer, and why do you choose the definition. Or if you agree with both of definitions, jot down your reasons

4.       “Say NO to unnecessary commitments” is one of many tips in Time Management. What does it mean? How do you decide that something is unnecessary or necessary?

Leave a Reply

